Mendapatkan Uang Di Internet!

Cari Uang Dengan Modal Terjangkau Untung Banyak

Peluang bisnis paling baru, paling besar, paling misterius tapi paling menjanjikan adalah peluang yang ditawarkan oleh internet. Setiap hari bisnis internet semakin besar, semakin baik membantu marketer dan konsumen. Tetapi bagi siapa saja yang ingin memanfaatkan internet, harus memahami tiga hal berikut ini:
  1. Online marketing hanya akan berjalan jika anda mengerti tentang marketing
  2. Online marketing berarti tidak hanya sekedar membuat situs web tetapi menjual produk yang Anda buat hingga dikonsumsi.
  3. Online marketing hanyalah sekian persen dari keseluruhan marketing

Di internet segalanya ada dan semua orang tahu itu. Tetapi belum semua orang melakukan online, karena tidak semuanya siap dengan teknologi internet.

Dengan kata lain jika Anda ingin meningkatkan kemampuan internet marketing, Anda juga perlu melakukan marketing seuai perkembangan media massa. Jadi Anda tidak bisa melakukan marketing hanya secara online bila media tradisional masih merajai atau paling banyak dikonsumsi.

Jadi Anda harus melakukan marketing di media tradisional juga, antara lain bisa melalui sms, dari mulut ke mulut, brosur, iklan koran yang nantinya mengarahkan ke situs web Anda. Karena situs Anda adalah media utama bisnis Anda. Setelah Anda menggiring banyak orang ke situs Anda barulah Online Marketing Anda dapat mulai berjalan.

Salam Sukses,
Aido Yunan Ramadhan